Tak lama usai peluncuran New Honda HR-V di GIIAS 2018 awal Agustus lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) ajak media melihat lebih dekat wajah baru medium SUV ini, Rabu (29/8) di Tangerang.

Bukan cuma hadir dengan penampilan segar, New Honda HR-V juga kini memiliki varian baru, Special Edition sebagai pilihan tertinggi di kategori mesin 1.500cc.

New Honda HR-V 1.5L E Special Edition CVT sejatinya memiliki semua fitur dari tipe E CVT. Hanya saja ditambah sistem penerangan depan yang sudah serba LED. Mulai dari headlight, DRL (Daytime Running Light), hingga untuk fog lamp-nya.

Sedangkan di  sisi interior, New Honda HR-V 1.5 L E Special Edition dilengkapi pedal-pedal yang sporti. Lalu material kulit yang mendominasi dapat ditemui pada bagian kursi, door liningshift knob, dan lingkar setirnya. Penyematan ini dimaksudkan untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen.

Lebih Dekat dengan New Honda HR-V 1.5L E Special Edition

Lalu sistem hiburan pada varian baru New Honda HR-V ini ditopang LCD delapan inci layar sentuh dengan model floating. Menunjang berbagai bentuk koneksi atau format seperti AM/FM radio, MP3/WMA, iPhone/Android, USB Port, AUX-in Port, Buetooth (HFT + Music) dan Miracast/Mirroring yang kompetibel untuk Android.

Disebutkan bahwa hadirnya varian baru ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan fitur-fitur milik Honda HR-V 1.8L Prestige CVT, namun di mesin 1.500cc.

Adapun harganya New Honda HR-V 1.5L E Special Edition CVT dilepas seharga Rp329,5 juta on the road untuk wilayah Jabodetabek.