Lego adalah sebuah medium untuk berkreasi tanpa batas. Apapun yang ada di alam nyata dapat diinterpretasikan ke dalam bentuk balok-balok unik tersebut. Bahkan tidak menutup kemungkinan semua ide-ide fantasi yang hanya ditemukan di film-film sekelas Lord of the Rings dan Juga Harry Potter.

Berangkat dari kreatifitas para penggemar itulah, Lego mewadahinya dengan sebuah situs internet bernama ideas.lego.com. Website tersebut merupakan wadah dimana para fans atau perancang dapat mengirimkan kreasinya dengan harapan dapat dibuat secara resmi. Tentunya ada syarat dan kondisi spesial yang harus dipenuhi.

Salah satu ide terbaru yang ditemukan menarik adalah rancang bangun Toyota Landcruiser 40 Series. Pencetusnya adalah Matthew Inman, seorang pria asal Australia yang sepanjang hidupnya memiliki banyak kenangan atas kendaraan utilitas tersebut. Ditambah kepopuleran 40 Series yang melegenda di negeri kanguru tersebut, Matthew pun memberanikan diri untuk mengirimkan hasil purwarupanya ke Lego dan memasukannya ke dalam sistem seleksi.

“Lego telah memiliki Mini Cooper dan Kombi. Sebuah Landcruiser 40 Series tentunya akan sanggup melengkapinya menjadi trio, menjadikannya wakil kendaraan off-road yang legendaris.” jelasnya.

Kini para pengunjung web yang menyetujui idenya sudah mencapai 1000 orang. Namun untuk sanggup lolos seleksi, setidaknya dibutuhkan 10.000 orang yang memberikan suaranya di website tersebut. Bagaimana menurut Anda? Pantaskan ide ini menjadi kenyataan? Bila menyetujuinya silahkan sumbang suara Anda di https://ideas.lego.com/projects/106851 dan silahkan berdebar-debar untuk menunggu keputusan para punggawa Lego.