Di Cina, perusahaan teknologi LeEco baru saja memperkenalkan mobil listrik bernama LeSEE yang dianggap mampu menyaingi Tesla Model S sebagai sedan mewah dengan tenaga listrik.

Seperti dilansir worldcarfans, mobil listrik yang masih berbentuk konsep ini berjenis sedan empat pintu. Selain bentuknya yang mirip dengan Tesla, LeSEE juga mengadopsi layar sentuh sebagai pusat kendali yang terdapat pada center stack, fungsinya sebagai pengganti tombol sebagai pengaturan infotainment di dalam mobil.

Mobil ini juga tampil dengan model sporty, terlihat dari pengaplikasian velg berukuran 20 inci sehingga mampu menopang performanya. Selain itu, dari gambar yang terlihat, jok depan memiliki bentuk bucket seat. Wah, apakah mobil ini dapat berlari sangat cepat? Sampai saat ini kami juga masih menunggu rilis terkait sumber tenaga yang akan digunakan. Kehadirannya pun dirasakan akan menarik banyak pengunjung Beijing Auto Show dimana mobil ini telah memilih tempat untuk dipamerkan 29 April hingga 4 Mei di China International Exhibition Center (TianZhu).