Pasar SUV mewah tanah air kedatangan sebuah mahakarya bersejarah asal Italia berlabel Maserati Levante. Ini adalah kali pertamanya pabrikan otomotif yang bermarkas di Bologna tersebut menciptakan sebuah SUV, setelah biasanya membuat luxury sport coupe.

Membawa nama Maserati, Levante diracik untuk tetap punya performa yang andal di jalan raya. Ada dua pilihan sumber tenaga dibalik kap mesin SUV rakitan fasilitas produksi Fiat di Mirafiori, Turin, Italia ini. V6 3.0L bensin twin-turbocharger dan V6 3.0 diesel turbocharger. Levante D bermesin diesel punya tenaga puncak mencapai 270 dk dan torsi 600 Nm. Sementara Levante S berbahan bakar bensin bertenaga maksimal 430 dk dengan torsi 580 Nm.

Sebagai sebuah SUV, Maserati Levante dipersenjatai dengan gerak empat roda Q4 AWD untuk mendukung traksinya di berbagai medan jalan. Sektor transmisi otomatik 8-percepatan yang diusungnya punya empat mode berkendara, yakni Normal. Sport, Off-road dan Ice.

Maserati Levante dibungkus dengan kemewahan papan atas untuk memberikan rasa nyaman yang optimal bagi konsumennya. Oleh karenanya pemilik mobil bisa mendapatkan personalisasi khusus yang memiliki 13 warna pilihan saat membeli di Maserati Indonesia.

Mobil Ini juga punya fitur inovatif sebagai standar keamanan berkendara. Diantaranya Adaptive Cruise Control dengan fungsi Stop & Go, Forward Collision Warning dan Brake Assist System, Lane Departure Warning dan kamera Surround View.

“Ini adalah paduan kecantikan khas Italia dan performa khas Maserati,” ujar Donny Makalev, General Manager Maserati Indonesia. Donny menambahkan, bagi konsumen yang tertarik dengan Levante bisa dipesan sejak sekarang dengan estimasi pengiriman ke konsumen di Januari 2018 mendatang.