Dalam rangka U:TH Festival 2016 yang menjadi bagian promosi produk terbaru Levi’s komuter. Hari ini (20/02), Levi’s mengadakan messenger race yang memilih tempat di area Gandaria City, Jakarta Selatan.

Levi’s Commuter sendiri adalah bagian dari upaya Levi’s untuk membangun budaya urban yang unik di seluruh dunia. Koleksi ini mendorong Levi’s untuk terus berinovasi dan fokus pada kebutuhan pesepeda dengan menawarkan desain, fungsi dan gaya yang dibutuhkan saat bersepeda.

Untuk menambah serunya acara, dalam messenger race kali ini Levi’s juga melibatkan komunitas pesepeda pembawa pesan dari Indonesia, slow squad dari Jepang dan Singapura, Melbourne District Messenger Association dan Sydney Bike Messenger Association.

“Pemenang pertama kompetisi ini akan mendapatkan kesempatan bergabung dengan Westbike Messenger Service sebagai tim Levi’s Indonesia Commuter yang akan bertanding di Cycle Messenger World Championship 2016 di Paris pada 1-7 Agustus 2016,” jelas Glen Hanafiah, Head of Marketing Levi’s.