Seiring peluncuran logo terbaru dari Bussan Auto Finance (BAF), perusahaan pembiayaan pembelian kendaraan ini juga hadir mengikuti perkembangan zaman di era digital dengan meluncurkan aplikasi BAF Mobile. Aplikasi ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi konsumennya dalam proses pembiayaan pembelian kendaraan.

BAF Mobile diklaim mampu memberikan efisiensi dan kemudahan nasabah untuk mendapatkan layanan BAF. Bisa dikatakan, dengan mudah konsumen dapat membeli kendaraan incarannya semudah mengoperasikan smartphone-nya.

Dalam perkembangan strategi perusahaan di era digital, BAF Mobile hadir dengan kelengkapan menu yang dapat konsumen pilih sesuai kebutuhan. Mulai dari pemilihan mobil yang akan dibeli, jumlah tanda jadi (down payment/dp) hingga masa tenor pembayaran cicilan hingga 60 bulan (5 tahun).

Armando Lung, Direktur Pemasaran BAF mengungkapkan, BAF senantiasa memberikan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Dengan didukung oleh sistem teknologi yang canggih, sehingga konsumen dapat kemudahan otomatisasi untuk proses pembelian dan pembayaran lewat aplikasi BAF Mobile.