Film pendek berjudul Burning Desire, dibuat sebagai kampanye Mercedes-Benz terhadap dunia fashion. Kampanye ini bertajuk Mercedes-Benz Fashion Campaign Spring/Summer 2017.

Mercedes-Benz menginspirasikan perancang busana David Kowa untuk membuat sebuah karya busana yang unik, sedikit berkesan ‘pemberontak’ dan bergaya. Sejalan dengan konsep CLA yang merupakan sebuah sedan empat pintu namun memiliki body stylingsebuah Coupe.

Burning Desire dibintangi oleh dua gadis yang bertolak belakang dalam kesehariannya, namun oleh sutradara Christian Larson keduanya mewakili keunikan yang dapat mewakili ikon busana hasil karya David Kowa. Film ini telah diunggah pada akun YouTube resmi Mercedes-Benz pada Senin 6 Juni 2016.

Lucie Von Alten, pemenang kompetisi model di Austria ini merupakan salah satu pendatang baru. Debutnya terpilih menjadi model dari produk fashion Marc Jacobs setahun silam semakin melambungkan nama peraga busana kelahiran Jerman tersebut.

Eliot Sumner, putri musisi kenamaan Sting ini berkarir mengikuti jejak Ayahnya sebagai pemusik. Lewat band I Blame Coco yang dimulainya sejak 2010 silam, hingga kini musisi kelahiran Pisa, Italia 25 tahun lalu tersebut telah memiliki dua album, yang terakhir dirilis pada Desember 2015.