Dilatarbelakangi kondisi geografis Indonesia, serta mengingat jalan-jalan yang tidak selalu mulus, di JSI, Puncak, Bogor, hari ini (7/4) Renault menghadirkan SUV Duster 4×4.

“Kami hadirkan versi 4×4 sebagai jawaban atas keperluan masyarakat yang memerlukan kendaraan yang kecil dan lincah untuk digunakan di perdesaan,” jelas Yusak Kertowidjojo, President Director Indomobil Sukses Internasional.

Renault Duster 4×4 ini menjadi pelengkap Duster 4×2 yang sudah diperkenalkan di IIMS 2014 silam. Keunggulan dari model 4×4 ini adalah satu-satunya pemain di kelas small SUV dengan penggerak 4 roda yang mengusung mesin diesel.

Kapabilitas dari mesin dci turbo diesel berkapasitas 1.461 cc ini sanggup menggelontorkan tenaga sebesar 110 PS pada 4.000 rpm dengan torsi maksimum 245Nm di 1.750 rpm. Diklaim bila figur angka ini adalah yang paling besar di kelasnya dengan disertai efisiensi khas mobil Eropa.

“Dengan ground clearence setinggi 210 mm, clearance angle yang optimal dan kemampuan melewati genangan air setinggi 400mm, Renault Duster 4×4 siap menawarkan kenyamanan khas sedan dan performa khas SUV saat melewati banyak rintangan,” tutup Yusak.

Renault Duster 4×4 dilepas di pasaran Indonesia mulai hari ini dengan bandrol 333.5 juta rupiah on the road Jakarta.