885
‘The best way to find yourself is to lose yourself in the service of others’. Dashyat-nya quote yang pernah di ucapkan oleh Mahatma Gandhi tersebut tampaknya menginspirasi pihak Lexus Indonesia untuk memberikan pelayanan after sales terbaik untuk para konsumen setia-nya.
Jadi ya wajar saja, kehadiran Lexus di tanah air punya daya tarik tersendiri, karena mereka tak semata berjualan produk, namun juga menawarkan personalized service sebagai tambahan paket istimewa. Dan ternyata paket Personalized Luxury Experience yang dijunjung oleh produsen kendaraan premium asal Jepang tersebut, membuahkan ragam program layanan service dari hati.

Pengalaman personalisasi ala Lexus tersebut sebenarnya sudah bisa dirasakan oleh para konsumen, saat mereka masuk ke Lexus Gallery untuk memilih kendaraan idaman, hingga menikmati layanan aftersales, seperti service rutin, maupun service besar. Dan untuk kali ini, para konsumen bisa tetap merasakan sensasi Personalized Luxury Experience di dalam sebuah paket service exclusive, yaitu Lexus Concierge Service.

Tapi, mungkin Anda bakal sedikit gelisah, dan bertanya, apakah paket layanan tersebut juga akan memberikan kenyamanan serupa dengan yang didapatkan saat kita berkunjung ke Lexus Gallery?. Jawabannya, jangan khawatir, karena Anda akan dapatkan sekaligus tiga layanan terbaik, seperti Lexus Mobile Concierge Service, sebuah layanan ‘siaga’ Lexus Emergency Roadside Assistance (ERA), Lexus Takumi ( layanan mekanik handal/ para ahli dari Lexus), dan Hospitality, yang senantiasa menjaga kenyamanan konsumen.

Kehadiran LMCS dengan kendaraan 4×4 nan tangguh tersebut memang kian memanjakan para konsumen Lexus yang tengah kesusahan. Apalagi mobil ini sudah dilengkapi dengan peralatan mekanikal kelas premium dan hi-tech seperti Endoscopy Lens, Hybrid Diagnostic Tools, dan Wireless Noise Detector, yang tentunya akan membantu para pelanggan mendeteksi kerusakan kendaraan mereka secara tepat. Dan eitss, teknisi yang Lexus turunkan-pun memiliki sertifikasi khusus berstandar kualitas global dari Lexus lho, jadi Anda tak perlu khawatir kok.

Oh ya, selain itu mobil hitam yang dipergunakan untuk melenggangkan program Lexus Mobile Concierge Service tersebut, memiliki kualitas dan layanan setara The Lexus Gallery, yang juga menghadirkan sensasi kemewahan sejati dalam kabinnya dengan mini lounge, free wifi, dan paket entertaiment lain-nya.