Lexus meluncurkan sedan berperforma tingginya yaitu Lexus GS F yang diluncurkan di ajang North American International Auto Show minggu lalu di Cobo Center, Detroit. Lexus GS F akan menjadi model terbaru setelah RC F coupe. GS F adalah kombinasi dari sedan empat pintu dengan performa dan kehebatan dari mobil sport premium.
Walaupun Lexus GS F berbagi platform dengan GS standar tapi ada beberapa perbedaan termasuk mesinnya. Di balik kap mesinya terpasang mesin yang responsif yang berkapasitas 5.0L dengan konfigurasi V8, mesin ini menghasilkan power 348 kW pada 7.100 rpm dan torsi maksimum 527 Nm pada 4.800-5.600 rpm. Mesin ini menggunakan Otto and Atkinson combustion cycles untuk memaksimalkan power dan efisiensi mesin. Transmisinya menggunakan 8-speed automatic dengan kemampuan manual-shifting.
Teknologi Lexus Torque Vectoring Differential (TVD) yang juga ada pada  RC F akan menjadi fitur standar yang akan membuat handling GS F paling mantap. Fitur TVD ini terdiri dari 3 mode yaitu Standard, Slalom, dan Track dengan kelebihannya masing-masing.
Sasis monocoque GS F  juga akan memberikan handling yang mantap tanpa mengganggu kualitas pengendaliannya. Pengemudi akan memuji stabilitas GS F ketika mengemudikannya di jalan raya atau di trek balap.  Dengan bobotnya yang ‘cuma’ 1.830 kg Lexus GS F akan menjadi yang teringan diantara kompetitornya.