Lexus-F-model-teaser-2

Tidak sabar lepas merilis gambar teaser model F terbarunya beberapa minggu yang lalu, Lexus kembali melansir gambar detail dari Lexus GS F generasi keduanya.

Secara visual, GS F tetap mengusung gaya bawaan tipe F yang sporty nan elegan. Terlihat dari kisi-kisi hitamnya, pelek palang abu-abu, knalpot quad dan emblem F khas yang melekat di beberapa bagian spesial mobil.

Dan mengenai teknologi dan mesin, GS F akan meluncurkan banyak teknologi yang serupa dengan RC F coupe. Termasuk V8 bertenaga yang tertanam bersama torsi diferensial vectoring Lexus terbaru.

Mesin 5.0 liter milik Lexus tersebut sanggup mencapai puncak kekuatan pada 7,100 RPM dan torsi 389 lb-ft diantra 4,800 dan 5,600 RPM. Semua energi akan disalurkan melalui transmisi otomatis enam-percepatan yang jadi standar.

Uniknya, meski bentuk tubuh terlihat lebih besar dan membawa kabin yang lebih luas, GS F tidak lebih berat daripada RC F. Semua berkat model unibodi yang ringan namun kokoh seperti GS350 F Sport.

GS F sendiri hanya satu dari dua model Lexus terbaru yang diharapkan akan dingkapkan pada gelaran North American International Auto Show mendatang.