Melalui penampilanya di GIIAS 2018, Lexus Indonesia menampilkan dua mobil jagoan. Mobil yang pertama ialah New Lexus ES, sedan bermesin electric hybrid dan SUV Lexus UX.

“Dengan bangga kami meluncurkan The Entirely New Lexus ES line-up hybrid electric andalan Lexus Indonesia. Serta melengkapi kesuksesan Lexus SUV, kami hadirkan Asia Premier The Newest Lexus UX,” ungkap Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, Kamis (2/8).

New Lexus ES adalah generasi ketujuh dari sedan ES. Dan kehadirannya di GIIAS 2018 merupakan yang pertama kalinya di Asia Tenggara.

Sedan medium luxury Lexus ES hadir dengan tampilan baru (full model change) yang Iebih modern dan sporti.

Tidak hanya menampilkan kenyamanan, kesempurnaan, dan kemewahan namun model terbaru Lexus ES dilengkapi dengan driving performance yang mengedepankan excitement dan dynamism, lalu ditunjang oleh performa mesin hybrid electric vehicle.

Selain mengedepankan mesin tersebut, sedan ES terbaru tampil dengan ekspresi design yang lebih berani, dengan desain sudut yang edgy, velg 18 inci yang gagah, serta tampilan spindle grille vertikal yang menciptakan kesan provocative elegance.

Untuk kenyamanan dan keamanan pengendara, Lexus ES menampilkan head-up displax 12,3 inci screen display, dan 360° panoramic view monitor, pertama di kelasnya. Lalu sebagai penunjang segi kenyaman penumpang, Lexus ES memanjakan dengan leg room terbesar di kelasnya, seat heater and cooler, semi-aniline leather dan 17 buah speakers Mark Levinson Pure Play.

Pada kesempatan yang sama, Lexus Indonesia juga melakukan Asia Premiere The Newest Lexus UX untuk melengkapi kesuksesan SUV Lexus di Indonesia.

The Newest Lexus UX didesain dengan kompam untuk kebutuhan para urban explorer dengan tenaga terdepan di kelasnya, 183 Hp, lampu depan 3-LED proyektor, signature spindle grille khusus UX, dan terobosan baru lampu bagian belakang yang limitless dengan desain horizontal.

Sedangkan kenyamanan di kabin, dilengkapi dengan head-up display 10,3 inci screen display, 8 Lexus premium audio speakers, semi-aniline leather, seat heater dan cooler, yang merupakan fitur kompetitif di kelasnya.