Lexus-IS-25th-Ann-9[3]

Sebagai selebrasi seperempat abad Lexus, bertempat di Madrid Motor Show 2014, divisi mobil mewah Toyota ini meluncurkan Lexus IS F-Sport 25th Anniversary Edition yang hanya akan dijual sebanyak 25 unit di Spanyol.

Sejatinya, model edisi terbatas ini sudah banyak beredar di jalanan Negeri Sakura sebagai versi TRD. Tetapi untuk Lexus IS F-Sport versi TRD khusus dijual di Jepang. Perubahan yang diberikan untuk varian sport Lexus satu ini mencakup rear apron, side skirts, front apron and carbon fiber rear spoiler, tombol start/stop engine berwarna merah, dan untuk interiornya dibalut kulit dengan disain perforated seperti tak mau ketinggalan bagian atap pun mendapatkan sentuhan karbon.

Ubahan lainnya terlihat pada keempat ujung kenalpot yang kali ini berlogo TRD Sport, serta penambahan velg berwarna gelap berukuran 19 inchi yang dibalut ban Bridgestone Potenza berukuran 225/35 untuk bagian depan dan 255/30 untuk bagian belakang. Tak sampai disitu ubahan juga mencakup sistem pengereman, pihak Lexus memberikan sepasang rem depan berlabel Brembo dengan 6 piston.