PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) punya lima andalan di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Tiga diantaranya merupakan model baru yang sebelumnya sempat diperkenalkan Mitsubishi Motors ke publik, yakni Mitsubishi Triton, Mitsubishi Eclipse Cross dan Mitsubishi Outlander PHEV.

Selain model baru, di pameran GIIAS 2019 Mitsubishi Motors juga merilis sebuah varian terbatas dari model Pajero Sport yakni Rockford Fosgate Black Edition yang bisa dipesan mulai pameran otomotif akbar ini berlangsung. Sebagai kelanjutan dari konsep mobil reli berbasis Xpander yang Mitsubishi Motors kembangkan, model purwarupa Xpander AP4 juga kembali tampil di pameran ini sebelum kompetisi sesungguhnya dimulai pada semester kedua 2019 mendatang.

Dalam sambutannya di pembukaan booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2019, Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI menyebutkan bahwa pihaknya hadir membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekedar alat transportasi setelah keberadaannya yang lebih dari satu dekade di Indonesia. Hal ini diwujudkan lewat hadirnya kendaraan-kendaraan dengan teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan.

Dalam kesempatan peluncuran tiga model baru ini, Mitsubishi Motors juga melansir harga resmi dari model-model barunya yang mulai dipasarkan di pameran GIIAS 2019 ini. Dari mulai yang paling mahal, Outlander PHEV di banderol seharga Rp 1,289 miliar, Eclipse Cross punya harga tertinggi Rp 483 juta sementara Triton dengan varian teratas dipasarkan seharga Rp 480,5 juta.

Sementara untuk model Pajero Sport varian Rockford Fosgate Black Edition yang dipasarkan dalam jumlah terbatas, ditawarkan seharga Rp 559,5 juta. Seluruhnya merupakan harga setelah pajak atau on the road Jakarta.