Lain daripada yang lain, MINI Indonesia menggunakan cara yang unik untuk memperkenalkan booth bertajuk MINI Pavilion pada Kamis sore (11/08) di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Pembukaan tabir tersebut didahului oleh launching seri terbaru BMW yang berada dalam booth sebelahnya. Meski begitu MINI Pavilion masih sanggup mengundang penasaran para jurnalis dan tamu VIP berkat kemisteriusan Booth mereka yang ditutup dengan selubung hitam.

Begitu tabir dibuka, mata langsung disodori oleh suguhan booth beraura motorsport yang kental dengan motif checkered flag. Semua dikemas dalam suasana unik dan menyenangkan, khas MINI yang selalu mencerminkan jiwa muda nan segar.

“Selama 55 tahun MINI telah membawa semangat moto racing dalam gennya, dan hal ini diekspresikan lebh intens lagi dari sebelumnya,” ucap Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Di area seluas 600 meter persegi tersebut ada tujuh model MINI yang langsung dapat dieksplorasi oleh pengunjung. Mulai dari MINI 5-Door terbaru, MINI 3-Door Terbaru, MINI Countryman dan MINI Cabrio. Tidak ketinggalan pula MINI John Cooper Works terbaru yang diluncurkan berbarengan dengan MINI Pavilion.

Para pengunjung yang penasaran tentang program kustomisasi MINI dapat langsung melirik MINI Yours Edition dan dapat segera berkonsultasi dengan para kru. MINI Next juga hadir untuk memeriahkan suasana MINI Pavilion yang hadir di GIIAS dari tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015.