Manifestasi gaya hidup Harley-Davidson dapat diwujudkan dalam berbagai cara. Salah satu yang paling mudah dicari dan digemari adalah back print T-shirt yang biasanya menunjukan logo logo ‘Bar & Shield’ atau Harley-Davidson. Malahan apparel yang satu ini merupakan salah satu yang paling dicari oleh para pencinta moge Amerika.

Alasannya sederhana. Daya pikat yang mampu  menarik masyarakat Indonesia maupun turis mancanegara ini apabila berkunjung ke dealer adalah desainnya yang unik. Setiap negara dari dealer Harley Davidson memiliki ciri khas tersendiri yang tersemat di punggung.

“Ketika bepergian touring ke luar negeri, kami membawa beberapa back print t-shirt karena sering kali bertemu dengan para pencinta Harley-Davidson yang ingin bertukar back print t-shirt yang berasal dari negara masing-masing. Selain itu turis mancanegara yang berkunjung ke Indonesia dan mampir ke dealer kami tidak pernah melewatkan untuk membeli beberapa back print t-shirt sebagai oleh-oleh,” ungkap Youlanda Motoh, General Manager Marketing Communications and Clubs Support PT. MABUA MOTOR INDONESIA, dealer resmi merek Harley-Davidson di Indonesia.

Melihat antusiasme tersebut tersebut, Mabua Harley-Davidson® menyelenggarakan BACK PRINT DESIGN COMPETITION dengan tema “The Colorful Indonesia”. Tujuannya adalah mendorong kreatifitas putra-putri Indonesia untuk dapat mengangkat keanekaragaman budaya sekaligus juga mempromosikan Indonesia sebagai salah satu tujuan wisata kepada masyarakat dunia. Kompetisi ini terbuka untuk seluruh warga negara Indonesia yang kreatif dan ingin agar Indonesia lebih dikenal di mata masyarakat Internasional.

Mabua Motor Indonesia membuka kompetisi ini mulai 30 Juni 2015 sampai dengan 13 Juli 2015. Informasi dan pendaftaran kompetisi dapat diperoleh langsung di www.harley-davidson-jakarta.com dan disediakan hadiah uang tunai bagi mereka yang desainnya terpilih.