Mahindra memang bukan merek baru di Indonesia. Beberapa tahun lalu, produsen otomotif India ini pernah hadir lewat sebuah model SUV yang dimasukan oleh Importir Umum (IU) di tanah air.

Kini Mahindra & Mahindra Ltd yang merupakan bagian dari korporasi Mahindra Group kembali hadir lewat distributor resminya, RMA Indonesia. Kali ini, Mahindra datang ke Indonesia dengan membawa model pikap yang diberi nama Mahindra Scorpio.

Mahindra Scorpio menggabungkan sasis yang kokoh dengan mesin yang kuat guna mempermudah mobilitas pelanggan. Mesin diesel turbocharger 2.2L mHawk yang terkenal dapat menyemburkan tenaga hingga 140 dk dan torsi 320 Nm dengan kurva torsi yang merata serta dibekali dengan Transmisi Manual 6-percepatan. Mesin ini serupa dengan yang digunakan oleh Ford Ranger model T6 dan Land Rover Defender Puma dan Land Rover Freelander 2.

Transfer mode kendara 2WD dan 4WD secara elektronik juga memungkinan pengendara untuk menggantinya dengan mulus – rasio gear tinggi dan rendah juga disiapkan guna mengatasi medan terberat, yang dibantu oleh diferensial penguncian mekanis Eaton. Mechanical locking differential (diferensial penguncian mekanis) mampu mendeteksi selip minor pada roda dan menyalurkan torsi lebih besar ke roda lainnya untuk mencegah slip, dan dapat memberikan traksi maksimum.

Di Indonesia, Mahindra Scorpio melalui pemasaran RMA Group dijual seharga Rp 278 juta untuk model Single Cab dan Rp 318 juta untuk model Double Cab. Seluruhnya dipasarkan hanya dengan pilihan transmisi manual dan penggerak 4×4.