Ribbon Cutting Ceremony 4

Kabar datang dari pabrikan otomotif Negeri Paman Sam, Chevrolet yang hari ini meresmikan lapangan sepakbola Bawet di Bandung, Indonesia. Menariknya, lapangan tersebut direvitalisasi atas nama Rumah Cemara, organisasi lokal yang memanfaatkan dukungan komunitas dan sepak bola untuk meningkatkan kualitas hidup orang-orang yang hidup dengan HIV dan para pengguna narkoba.

Tidak tanggung-tanggung, pemain legendaris Manchester United, Gary Pallister dan Walikota Bandung, Ridwan Kamil turut hadir dalam peresmian hari ini. Selain program revitalisasi ini, latihan  keterampilan sepak bola, turnamen dan pelatihan dengan puluhan tim sepak bola lokal, serta donasi One World Futbols juga dilakukan Chevy hari ini.

“Melalui kerjasama dengan  Manchester  United dan One World Futbol  Project, Chevrolet menyebarkan semangat bermain dan mendekatkan sepak bola pada semua orang,” ujar Michael Dunne, Presiden  Direktur  GM  Indonesia. “Pesan yang ingin kami sampaikan kepada seluruh penggemar bola di seluruh dunia adalah bahwa di Chevrolet, kami bermain untuk anda,” tambahnya.

Chevrolet dan One World Futbol Project memang telah bekerjasama untuk menyebarkan semangat bermain bola kepada anak-anak di seluruh dunia dengan menyumbang dan mendistribusikan 1,5 juta bola yang tidak mudah rusak kepada lembaga swadaya masyarakat di daerah-daerah yang sedang berkembang.

Bola yang disponsori Chevrolet melalui One World Futbol Project, telah  didistribusikan ke lebih dari 55 negara dan memberi dampak positif bagi sekitar 21 juta anak. Nggak hanya meresmikan program pengembangan sepak bola, dalam kesempatan kali ini, Chevrolet juga merayakan satu tahun peluncuran Chevrolet Spin, yang diproduksi oleh fasilitas produksi di Bekasi, Indonesia.