Toyota Malaysia diketahui sudah mulai memasarkan CH-R ke konsumen melalui penyalurnya UMW Toyota. Crossover pesaing Honda HR-V ini kemungkinan akan segera meluncur di Negeri Jiran mengingat pemesanan kendaraan sudah bisa mulai dilakukan.

Di Malaysia, Toyota CH-R dijual secara impor yang didatangkan bulat (CBU) dari Thailand. Mobil ini akan mengusung mesin empat silinder 1.8L berkode 2ZR-FE Dual VVT-I dengan tenaga mencapai 135 dk dan torsi 170 Nm. Versi Malaysia akan memiliki dua pilihan transmisi otomatik CVT atau manual 7-speed untuk ditransfer tenaga ke roda depan.

Dari penelusuran, versi negara tetangga ini Toyota CH-R akan punya fitur Keyless Entry, Start/Stop Button, Dual Zone Climate Control, Side Lumbar Adjusment Driver Side, Auto-dimming Rear View Mirror, wiper otomatis, interior berlapis kulit dan layar mID 4,2 inci sebagai standar. Sementara untuk mendukung hiburan berkendara, Toyota CH-R akan dilengkapi dengan Headunit layar sentuh 7 inci yang punya fitur DVD player dan konektivitas Bluetooth, USB dan HDMI.

Di bagian luar, Toyota CH-R versi Malaysia akan dilengkapi dengan pelek lingkar 17 inci, lampu depan proyektor halogen dengan fitur otomatis, LED Daytime Running Light, lampu kabut dan lampu belakang LED.

Untuk fitur keamanan dari 7 airbags (termasuk airbag lutut), ABS dengan EBD dan brake assist, Vehicle Stability Control (VSC), Traction Control (TRC) dan Isofix untuk beangku belakang, plus Blind Spot Monitor dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Di Malaysia, Toyota CH-R akan dipasarkan seharga RM 145.500 atau setara Rp 480 jutaan. Sementara di Indonesia sendiri belum ada keputusan resmi dari PT Toyota Astra Motor kapan mobil ini akan resmi diluncurkan.