Malaysia dikabarkan resmi menjual Nissan Serena terbaru melalui distributor resminya Edaran Tan Chong Motor (ETCM). Di Malaysia, konsumen hanya memiliki satu pilihan model yakni Nissan Serena S-Hybrid dengan dua pilihan varian Highway Star dan Premium Highway Star.

Dilansir dari Paultan, Nissan Serena S-Hybrid menggunakan mesin bensin 4-silinder MR20DD 2.0 Liter direct-injection yang menghasilkan tenaga 148 dk pada 6.000 rpm dan torsi 200 Nm pada 4.400 rpm dari transmisi CVT Xtronic. Di sampingnya bekerja motor listrik ECO 2,6 PS/ 48 Nm yang menggantikan motor starter, mengontrol Idling Stop System dan regenerasi energi.

Motor listrik ini juga menawarkan bantuan percepatan kedalam bantuan torsi yang memberikan dorongan 50 Nm ketika hendak bergerak dari posisi diam. Untuk konsumsi bahan bakar, pihak Nissan mengklaim Serena menghabiskan 14,2 kilometer per liter pada European NEDC cycle.

Pada bagian luar Serena mempunyai desain yang lebih khas dibandingkan sebelumnya, dengan head-lamp dua tingkat, grill berbentuk V yang ekspresif, lampu ekor vertikal, serta pilar A dan D berkelir hitam pekat sehingga memberikan kesan atap yang mengambang.

Serena Baru ditawarkan dalam warna Brilliant White, Tungsten Silver, Diamond Black, dan Casmere Gold. Sedangkan Premium Highway Star menambahkan tiga skema warna eksterior two-tone seperti Cashmere Gold dengan atap Imperial Umber serta Tungsten Silver dan Brillian White dengan atap Diamond Black.