Dalam rangka memberikan layanan purna jual kendaraan Maserati dengan service terbaik, PT Auto Trisula Indonesia sebagai agen pemegang merek Maserati di Indonesia mengadakan Maserati Excellence Check-up. Melalui program ini perusahaan mengundang pemilik Maserati untuk mendapatkan Free Check-up dan juga potongan harga hingga 25% untuk spare-parts dan aksesoris selama periode 22 Februari sampai dengan 5 Maret 2016.

Selama periode tersebut pemilik Maserati dapat menikmati layanan Maserati Excellence Check-up dengan menghubungi Maserati Assistance di hotline 24 jam 08592 – 4005006 atau workshop resmi Maserati Indonesia di 021 – 7503333 pada jam kerja untuk mendapatkan jadwal kunjungan dari pelayanan ini. Program ini terbuka untuk seluruh tipe Maserati mulai dari tipe terbaru Maserati Ghibli hingga Maserati Classiche (klasik).

Fransiska Renata, CEO PT Auto Trisula Indonesia mengatakan, “Kami sadar akan nilai sebuah Maserati bagi pemiliknya, untuk itu kami ingin memastikan seluruh Maserati yang berada di Indonesia dalam kondisi terbaik. Ini adalah bentuk tanggung jawab kami sebagai agen tunggal untuk terus memberikan yang terbaik kepada seluruh pemilik Maserati di Indonesia tanpa terkecuali, baik untuk kendaraan dengan garansi dari PT Auto Trisula Indonesia dan juga kendaraan dari luar PT Auto Trisula Indonesia”.

Maserati Indonesia memiliki bengkel resmi dengan tenaga mekanik handal dan peralatan dengan standarisasi tinggi. Seluruh mekanik telah memiliki sertifikat dan menjalani pelatihan khusus yang diberikan prinsipal Maserati di Maserati Academy Asia Pacific yang berlokasi di Singapura. Di tempat tersebut, proses pelatihan dipimpin langsung oleh trainer dari kantor pusat purna-jual Maserati di Modena.

Bengkel resmi Maserati Indonesia juga memiliki keunggulan melalui Maserati Diagnosi, full scanner yang hanya dimiliki APM resmi Maserati. Alat tersebut tersambung secara langsung – online streaming dengan prinsipal Maserati untuk memberikan solusi terbaik dari setiap masalah teknis. Maserati Diagnosi memungkinkan proses perbaikan kendaraan diawasi langsung oleh tim purna-jual Maserati di Modena khususnya dalam menyelesaikan kendala teknis yang berhubungan dengan ECU (Engine Control Unit), MTC (Maserati Touch Control), dan perangkat elektronik lainnya.