Momentum Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dimanfaatkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan maksimal. Pasalnya selain memamerkan jajaran big bike miliknya, pabrikan berlambang s besar tersebut juga memperkenalkan layanan after sales khusus big bike ke publik. Ini mengingat begitu pentingnya layanan purna jual menjadi pertimbangan calon konsumen untuk membeli produk, khususnya sepeda motor berkapasitas mesin besar.

“Para pecinta motor besar Suzuki kini tidak perlu khawatir mengenai perawatan motor kesayangan. Karena kami telah menyiapkan layanan after sales terbaik yang di dukung oleh jaringan yang luas di Indonesia. Melalui layanan tersebut kami berharap konsumen bisa terus merasa nyaman dalam berkendara dan mengekspreskan diri bersama motor besar Suzuki.” ungkap Riecky Patrayudha, Assist. Department Head Service PT SIS.

Jika Anda telah memiliki deretan moge Suzuki, layanan after sales big bike milik PT SIS bisa didapatkan di sembilan kota besar di tanah air antara lain.

  • PT. Sejahtera Motor Gemilang – Sunter, Jakarta
  • PT. Mitraindo Sejahtera Utama – Ciledug, Tangerang Selatan
  • PT. Indo Sunmotor Gemilang – Semarang
  • PT. Indo Jakarta Motor Gemilang – Indrapura, Surabaya
  • PT. Cahaya Surya Bali Indah – Bali
  • PT. Indo Jakarta Motor Gemilang – Kiara Condong, Bandung
  • PT. Indosolo Motor Gemilang –Jajar, Solo
  • PT. Sunindo Varia Motor Gemilang – Medan
  • PT. Indo Jakarta Motor Gemilang – Madiun
  • PT. Mitraindo Sejahtera Utama (Sales) – Global Cibubur, Gunung Putri, Jawa Barat

Di lokasi tersebut pemilik big bike Suzuki akan mendapat layanan seperti perawatan berkala, service besar hingga overhaul mesin. Para teknisi telah dibekali dengan pelatihan dan keahlian khusus mengenai motor besar. So, tidak perlu was-was jika melakukan perawatan di dealer dan bengkel Suzuki.

Selain layanan service, Suzuki juga punya layanan Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA). Fasilitas ini ditujukan untuk membantu konsumen ketika dalam keadaan darurat dengan cepat selama 24 jam. Konsumen mendapat tiga fasilitas yakni saran teknis, layanan teknisi Suzuki dan layanan towing khusus wilayah Jabodetabek. Dan tidak dipungut biaya sepeserpun selama masa garansi.

Masih ada lagi. Suzuki juga memiliki layanan Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA). Fasilitas ini ditujukan untuk membantu penangangan kondisi emergency pelanggan dengan cepat selama 24 jam. Melalui layanan ini, konsumen Big Bike diberikan tiga fasilitas meliputi saran teknis, layanan teknisi Suzuki dan layanan mobil gendong /towing,khusus untuk wilayah Jabodetabek. Hal menarik yang ditawarkan adalah layanan SERA ini bebas biaya (gratis) selama masa garansi.

Masih penasaran? Untuk informasi lebih lanjut seputar SERA dan informasi lainnya mengenai Suzuki, Anda dapat menghubungi Layanan Call Center Halo Suzuki di 08001100800 Bebas Pulsa 24 Jam.