Memiliki besutan motor custom yang gagah nan garang tentunya wajib didukung oleh piranti pelengkap yang pas. Nah, pastinya akan sangat keren bila sanggup menyajikan unsure yang maskulin  nan catchy dari atas ke bawah, kan? Maka dari itu kali ini kami menyajikan sebuah aksesoris keren berupa masker motor kulit dari Sunday Academy.

Masker kulit ini dibuat dengan design yang cukup edgy nan garang, yang bila dipadukan dengan helm ¾ akan sanggup membuat sang pengguna terlihat menakutkan bak Jason dari film Friday the 13th. Sesuai fungsinya, piranti ini digunakan untuk menyingkirkan debu dan melindungi muka ketika berkendara kencang di jalan raya maupun di gurun.

Maka jangan heran bila ada dua lapisan yang digunakan di masker ini, satu bagian luar untuk fashion dan pelindung luar sedangkan bagian dalam berupa lapisan dasar yang memiliki fungsi filterisasi utama.

TIdak usah kuatir perihal bentuknya sebab bagian lapisan luar bisa dipesan secara kustom untuk bentuknya. Tentunya bagi pengendara yang ingin tampil beda, bentuk muka luar harus sesuai dengan selera, kan? Namun untuk itu mereka harus siap merogoh kocek dalam-dalam sebesar 220 dolar US atau sekitar Rp 2,900,000 dalam kurs sekarang. Namun tenang, bagi yang ingin berhemat bisa memilih desain yang sudah ada cukup dengan 120 dolar US atau sekitar Rp1,5 juta.