Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 sudah menyiapkan sejumlah produk unggulan bagi pengunjung. Mengingat tradisi pameran GAIKINDO yang selalu menyertakan gimmick-gimmick selain kendaraaan yang diusung Agen Pemegang Merek (APM), di tahun 2015 ini mereka menyebutkan akan banyak program yang lebih baru dan segar.
“Tahun ini GIIAS ditargetkan akan menarik 380.000 pengunjung. Mereka akan dipuaskan dengan sejumlah program acara yang baru dan lebih kreatif, inovatif, menantang dan spektakuler. Harapannya adalah agar para pengunjung dapat memperoleh pengalaman dan kesan tidak terlupakan,” jelas Andy Wirmansyah, President Direktur Sevent Events selaku penyelenggara di Jakarta (23/06).
Adapun program acara yang disajikan adalah4x4 Challenge, Jumping Championship, Champion of Champions Race, Live Modz Show Off 2015, Test Drive dan Supercar Taxi Ride.
Program terakhir adalah salah satu program baru di GIIAS 2015. Supercar Taxi Ride adalah sebuah acara yang menyediakan kesempatan bagi siapapun untuk merasakan bagaimana rasanya duduk di atas supercar.
“Siapapun akan bisa merasakan duduk di kabin Ferrari, Lamborghini, McLaren seperti sedang naik taksi. Supercar itu akan dikemudikan oleh pengemudi professional dan berpengalaman,” jelas Lia Indriasari, Project Director GIIAS 2015 dalam kesempatan yang sama.
Nantinya akan disediakan lintasan khusus untuk menjajal akselerasi dari supercar tersebut. GIIAS menjamin bila pengunjung yang sudah merasakan akan pulang dengan sensasi tak terlupakan.