Saat David Beckham dan beberapa temannya melakukan perjalanan menembus hutan hujan Amazon yang didokumentasikan oleh BBC dalam acara ‘Beckham Into the Unknown”, pandangan petrolhead di seantero dunia langsung tertuju pada tunggangannya. Ya, kala itu Beckham melintasi salah satu daerah paling ganas di muka bumi dengan sebuah Triumph Bonneville custom. Sontak saja Triumph Bonneville tersebut menjadi buah bibir di kalangan pecinta modifikasi motor di seluruh dunia.

Usut punya usut, Triumph Bonneville itu memiliki daya tarik yang tidak kalah dengan Beckham sendiri. Tongkrongannya yang tampan dan gagah didapatkan dari persilangan T100 dengan Scrambler. Maka tidak heran bila postur gagah namun penampilan retro masih didapatkan.

Pengerjaannya Triumph Bonneville tersebut juga bisa dibilang unik. Pasalnya penggarapannya dikerjakan secara bergantian oleh FCL Motorcycles asal Inggris yang lantas diakhiri oleh builder asal Sao Paulo di Brazil. Cita rasa Brazil menghiasi jok dan cat khas di sekujur tubuh motor tersebut.

Kini memiliki sebuah motor seperti yang Beckham pakai menjadi impian setiap anak motor di seluruh dunia. Beruntungnya salah satu retail aparrel sepeda motor, Motolegends, sudah membuat replika Triumph Bonneville Beckham tersebut dan menjadikannya sebagai sebuah hadiah cuma-cuma. Ya, cuma-cuma. Tidak ada pertanyaan sulit dan menjebak. Partisipan hanya diminta mengisi data diri di halaman situs yang telah disediakan.

Sejatinya, Motolegends berencana untuk membuat motor tersebut sebagai pajangan saja keltika mereka hadir di acar-acara otomotif. Namun ketika salah serang memiliki ide untuk membuatnya menjadi sebuah hadiah cuma-cuma , usul tersebut langsung disetujui oleh semua anggota. Sayangnya, Cuma mereka yang tinggal di Inggris saja yang berhak untuk untuk mengikuti kuis ini dimana pengumumannya sendiri akan digelar pada NEC Mototrcycle Show, November mendatang.