Selain berfungsi melindungi tubuh dari angin saat berkendara, jaket juga merupakan statement gaya penggunanya. Vespa sendiri punya sederet produk official apparel yang bisa jadi pilihan skuteris. Berikut tiga jaket favorit pilihan kami. Bagaimana dengan Anda?

Vespa Leather Jacket

Vespa Leather Jacket (386.56 Euro)

Menurut TheGaspolCom jaket ini cocok untuk skuteris yang hobi nggeber Vespa untuk touring. Bahannya yang terbuat dari kulit memberikan kesan macho dan petualang. Terbuat dari 100% kulit, terdapat padding di dalamnya, dua kantong di samping, dan satu di dada kanan.

Vespa Down Jacket

Vespa Down Jacket (181.97 Euro)

Kalau yang ini, bahan luarnya terbuat dari nylon. Tapi dijamin mampu menghangatkan tubuh skuteris walau berkendara di daerah dingin sekalipun karena terdapat lapisan bulu angsa didalamnya. Tenang saja, jaket ini punya sertifikat bebas kekerasan pada binatang.

Vespa Gilet

Vespa Gilet (134.75 Euro)

Banyak juga yang menyebutnya rompi atau vest. Komposisi bahan yang digunakan sama seperti Down Jacket. Tapi Gilet ini kayaknya lebih cocok untuk skuteris yang harus wara-wiri dalam kota seharian. Karena modelnya yang sleveless bakal tetap melindungi tubuh dari angin tanpa bikin kegerahan.

Bagaimana? Akur dengan jaket keren pilihan kami? Atau Anda punya opsi sendiri? Langsung dishare di kolom komen ya…