Mazda Power Drive merupakan kegiatan yang digagas oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) untuk memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk mencoba secara langsung lini produk Mazda terkini yang dipasarkan di Indonesia. Bersamaan dengan perhelatan Mazda Power Drive, di kawasan SCBD, Jakarta pada Sabtu (23/11) kemarin, Mazda juga memperkenalkan Mazda 2 dengan tampilan baru sebagai penyegaran terhadap modelnya.

Mazda 2 baru dilansir untuk mereka yang selalu dinamis dan bergerak setiap hari, dengan memberikan pengalaman berkendara yang berkualitas. Mazda mengklaim, rancangan desain KODO-Soul Of Motion yang baru ini dibuat dengan material yang lebih baik untuk kekedapan kabin, desain hingga rasa dan kestabilan berkendara.

Penyegaran pada Mazda 2 bukan hanya sektor tampangnya saja, tapi meliputi dua unsur. Yang pertama dalah area “Look, Touch, Feel” seperti desain dan craftsmanship dan juga pada area “Ride, Drive, Feel” seperti pengendalian dan kenyamanan berkendara. Perubahan dan pembaruan yang minor namun menyeluruh itu dilakukan Mazda guna menghadapi tantangan sebagai pemimpin era baru mobil kompak dengan kualitas yang melebihi mobil lain di kelasnya.

Di Indonesia, Eurokars memasarkan Mazda 2 terbaru dengan dua pilihan model. Pertama atau yang lebih murah adalah tipe R yang dipasarkan seharga Rp 285,3 juta dan yang lebih lengkap atau lebih mahal adalah tipe GT yang punya banderol Rp 302,8 juta.

Seperti halnya pada varian sebelumnya, Mazda 2 terbaru juga dilengkapi dengan fitur lengkap yang mampu menambah keamanan, kenyamanan dan keasyikan berkendara. Bagian ini semakin menajamkan cita-cita Mazda sebagai mobil yang paling berkualitas di kelasnya.