Produksi saja belum dimulai, namun sudah kebanjiran pemesanan. Itulah yang terjadi dengan Mazda CX-3 terbaru di Benua Kanguru.

Mazda Australia menyatakan bila mereka kini telah menerima hasil respon atas ketertarikan calon pembeli yang tidak terduga jumlahnya pada all-new CX-3, yang masih akan tiba di showroom pada April 2015. “Kami telah mendapat lebih dari 20 ribu orang yang menginginkan informasi tentang mobil tersebut. Sementara lebih dari 5 ribu orang ingin segera dihubungi saat mobil tersebut dijual,” jelas Alistair Doak, direktur marketing Mazda Australia.

Sebuah hasil yang sangat mengejutkan, mengingat proses perkenalan varian ini di benua Kanguru sangatlah minim. Hanya dua prototype yang sempat diperkenalkan di sana dan nyaris tanpa iklan di jalan-jalan. Doak Sendiri menyebutkan bila minat akan CX-3 telah mengungguli varian Mazda lainnya dalam beberapa bulan.

“Untuk mazda2, kami sempat memiliki 4500 orang pada saat peluncuran, jadi angka untuk CX-3 ini sangatlah kuat,” imbuhnya.

Mazda percaya CX-3 sanggup menggoyang para penggenggam pasar baby SUV. Diperkirakan setidaknya akan ada 1000 unit yang terjual setiap bulan.