PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi mobil merek Mazda di Indonesia untuk pertama kalinya hadir di ajang otomotif terbesar di wilayah Jawa Timur, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2017.

“Keikutsertaan kami di ajang GIIAS Surabaya 2017 ini membuktikan bahwa kehadiran Mazda di Indonesia masih akan terus berlanjut dan tetap mendapatkan dukungan sepenuhnya dari Mazda Motor Corporation, Jepang,” ujar Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing dan PR dari PT EMI.

“Pada kesempatan ini, kami menampilkan model-model unggulan, seperti model yang paling diminati para pencinta Mazda pada kelas medium hatchback yaitu Mazda2, kendaraan compact crossover, yaitu Mazda CX-3, serta SUV terbaru unggulan kami, the All-new Mazda CX-5,” tambahnya.

Ajang GIIAS Surabaya 2017 ini dimanfaatkan oleh PT EMI untuk menunjukkan komitmen dan dukungannya bagi dealer Mazda di Jawa Timur dalam membangun serta mengembangkan merek Mazda di kawasan Surabaya pada khususnya dan Jawa Timur pada umumnya.

“Jawa Timur, khususnya Surabaya, memberikan kontribusi yang cukup signifikan bagi total penjualan Mazda di Indonesia. Dari bulan Januari hingga Agustus 2017, Jawa Timur menyumbang 7,8% dari total penjualan Mazda di Indonesia, untuk itu kami merasa perlu untuk hadir di ajang ini untuk meningkatkan merek Mazda dan menjadikan Mazda sebagai merek yang diminati di Jawa Timur,” lanjut Ricky.

Beberapa waktu yang lalu, PT EMI mengadakan media briefing bagi wartawan Jawa Timur di salah satu restoran di Surabaya untuk memperkenalkan The All-New Mazda CX-5 kepada media serta memberikan kesempatan kepada media dan konsumen untuk mencoba The All-New Mazda CX-5. Dan hal tersebut terbukti kehadiran perdana The All New Mazda CX-5 mendapatkan sambutan yang positif bagi pencinta dan penggemar Mazda di Surabaya.

“Kami berharap dengan dukungan dan kerja sama yang baik dengan dealer kami di Surabaya, kami dapat meningkatkan penjualan dan posisi merek Mazda sekaligus menunjukkan komitmen PT EMI untuk mengembangkan merk dan produk-produk Mazda. Tidak hanya di Jawa Timur tapi juga di seluruh Indonesia,” tutup Ricky.