Melihat perkembangan pesat dari konsumen pengguna mobil Mazda di Indonesia terutama di wilayah JaBoDeTaBek, hari ini PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan pelayanan terpadu untuk perbaikan bodi dan cat di salah satu dilernya, Mazda Cibubur. Diler ini terletak di Jl. Raya Alternatif Cibubur dan merupakan diler ketiga di Indonesia yang mendapat sertifikasi dari Mazda Motor Corporation dan Mazda Motor Indonesia sebagai “Certified Body and Paint Workshop” setelah sebelumnya diperoleh Mazda Bandung dan Mazda Tangerang.

“Hadirnya Certified Body and Paint Workshop di Mazda Cibubur ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan Mazda dengan kualitas pengerjaan dan hasil yang sesuai dengan standardisasi Mazda Global. Selain itu, tentunya kami juga berharap agar pelanggan setia Mazda dapat merasakan kemudahan dalam melakukan perbaikan bodi dan pengecatan dengan hasil yang lebih maksimal,” ucap Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

Dengan kapasitas pengerjaan mencapai 350 unit mobil per bulan, Mazda Cibubur dinobatkan sebagai Certified Body and Paint Workshop Mazda terbesar di Indonesia. Dilengkapi dengan fasilitas peralatan seperti Spanesi Frame Correction  dan Dry Sanding System, Mazda Cibubur mampu memberikan servis yang berkualitas tinggi untuk setiap pelanggan Mazda.

Spanesi Frame Correction  merupakan suatu alat berteknologi tinggi yang mampu melakukan perbaikan frame/chassis dengan tingkat akurasi tinggi sehingga kendaraan yang diperbaiki kembali dalam kondisi sempurna seperti sebelumnya. Sedangkan Dry Sanding System adalah proses pengamplasan tanpa menggunakan air yang membuat kualitas perbaikan lebih baik dan mengurangi resiko karat pada panelkendaraan dikemudian hari. Selain itu, Certified Body and Paint Workshop Mazda Cibubur juga menggunakan water based paint dengan bahan material yang ramah lingkungan sesuai dengan visi dan misi global Mazda.

Seiji Toyota, Customer Service Director PT Mazda Motor Indonesia menambahkan, “Kami berharap,workshop terbaru di Mazda Cibubur ini dapat memenuhi kebutuhan dan mampu melayani para pelanggan Mazda yang selalu menjadi prioritas utama. Melalui peresmian ini diharapkan juga agar dealer-dealer lain dapat turut berpartisipasi untuk mendapatkan sertifikat serupa demi kepuasan pelanggan yang maksimal.”