Selain meluncurkan Mazda CX-5 Anniversary Edition di hari jadinya yang pertama, PT Eurokars Motor Indonesia juga membawa Mazda CX-9 terbaru untuk dipasarkan di Indonesia. SUV paling mewah dari Mazda ini dijual seharga Rp 798,8 juta (on the road) di tanah air.

Mazda CX-9 terbaru hadir dengan desain body yang sungguh luar biasa bagi kami. Racikan khas KODO-Soul of Motion berhasil membuat SUV rakitan Jepang ini tampil modern, mewah, kekar dan futuristik khas Mazda. Sektor lampu menggunakan LED dengan tarikan garis yang tajam, sehingga mencirikan kesan galak.

Di bagian dalam, Mazda CX-9 terbaru punya dua opsi pilihan warna dengan balutan kulit hitam ataupun beige. Sementara kolaborasi bahan kulit dengan ornament piano black mampu mengangkat sisi prestisius dari kabin mobil ini.

Mazda CX-9 terbaru menawarkan sistem konektifitas dan infotainment terbaru dengan 12 speaker lansiran Bose berikut Subwoofer yang terintegrasi dengan baik serta MZD Connect Infotainment System layar sentuh 8 inci.

Dibalik kap mesinnya, ada seperangkat motor penggerak berbahan bakar bensin dengan kubikasi 2.5 liter ditambah Turbocharger. Tenaga 228 dk dan torsi 420 Nm yang dihasilkan mesin berteknologi SKYACTIV tersebut  terbilang sangat mumpuni untuk dibesut di jalur lalu lintas Indonesia.

“Mazda adalah salah satu merk dengan kinerja terbaik dari Eurokars Group. Maka dari itu, kami meluncurkan produk terbaru dari Mazda yaitu All New Mazda CX-9, kendaraan SUV dengan daya tarik premium,” jelas Karsono Kwee selaku Eksekutif Chairman Eurokars Group, disela peluncurannya di Jakarta, Kamis (1/2).

Dari sisi interior, All New Mazda CX-9 menawarkan sistem konektifitas dan infotainment terbaru dengan 12 speaker yang terintegrasi dengan baik serta MZD Connect Infotainment System layar sentuh 8 inci.