PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali menggelar Mazda Power Drive, sebuah event tahunan yang memberi kesempatan bagi konsumen mencoba seluruh line-up Mazda terbaru melalui sesi test drive. Berlangsung hingga hari ini, Minggu (21/10) di Epiwalk, Jakarta Sekatan, ajang ini turut menghadirkan dua produk baru, yaitu All New Mazda CX-9 dan All New Mazda MX-5.

“Mazda Power Drive merupakan kesempatan yang baik bagi konsumen dan calon konsumen Mazda untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung keunggulan mobil-mobil Mazda yang dipasarkan di Indonesia,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Selain dua mobil yang sudah disebut, model-model yang dapat dicoba adalah seluruh line-up Mazda yang diluncurkan pada tahun 2018. Seperti Hatch-Back Mazda2 dan Mazda3, Cross-Over Mazda CX-3, Mazda5, Mazda Biante, All New Mazda CX-5, sampai dengan sedan premium Mazda yaitu Mazda 6 Sedan dan Mazda 6 Estate ELITE.

Harga All New CX-9

Pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2009, Mazda CX-9 merupakan crossover SUV 3-baris berkapasitas tujuh penumpang.

Perubahan terbaru yang dimiliki All-New Mazda CX-9 kali ini terfokus pada suguhan kenyamanan bagi pengendara dan penumpangnya. Di baris depan, kini bangku depan telah dilengkapi dengan ventilasi yang memungkinkan pengendara dan penumpang mendapatkan suhu paling nyaman selama berkendara. Selain itu, Mazda juga memberikan peningkatan pada NVH (Noise Vibration and Harshness) sehingga memberikan pengendaraan yang semakin nyaman bagi para penumpangnya.

All-new Mazda CX-9 memiliki banderol harga Rp 818.800.000,- (OTR Jabodetabek), dengan tambahan empat juta rupiah untuk warna khusus Machine Grey Metallic dan Soul Red Crystal Metallic. Pilihan warna yang ditawarkan All-New Mazda CX-9 yaitu Snowflake White Pearl Mica, Machine Grey Metallic, Jet Black Mica dan Soul Red Crystal Metallic.

All New MX-5 yang Memukau

Dalam rangkaian MAZDA POWER DRIVE 2018, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia juga memperkenalkan roadster unggulanya, All-New Mazda MX-5.

“Kehadiran Mazda MX-5 terbaru ini akan memuaskan para penggemar mobil sport berbobot ringan yang menjadi keunggulan dari MX-5. Dengan filosofi unik khas Mazda: Jinba-ittai, setiap pengemudi mobil Mazda dapat merasakan kesatuan yang harmonis dengan mobilnya sehingga dapat menyuguhkan kesenangan berkendara yang istimewa,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

All-new Mazda MX-5 memiliki banderol harga Rp 799.800.000,- (OTR Jabodetabek), dengan tambahan empat juta rupiah untuk warna khusus Machine Grey Metallic dan Soul Red Crystal Metallic. Pilihan warna yang ditawarkan All-New Mazda MX-5 yaitu Snowflake White Pearl Mica, Machine Grey Metallic dan Soul Red Crystal Metallic.