Peraihan penghargaan merupakan sebuah bentuk apresiasi tertinggi bagi produsen otomotif untuk keberhasilannya dalam membuat sebuah produk. Termasuk PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang merasa bangga dengan keberhasilan Mazda dalam meraih empat penghargaan bergengsi di ajang OTOMOTIF Award 2018 di Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu (28/3/2018).

Keempat penghargaan itu berhasil diraih oleh tiga varian Mazda yaitu All-new Mazda CX-5 yang terpilih sebagai “Best of The Best SUV” dan “Best of High SUV Gasoline”, Mazda6 sebagai “Best Large Sedan” dan  Mazda2 sebagai “Best Medium Hatchback”.

“Penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami. Ini juga membuktikan bahwa produk Mazda dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen di Indonesia. Dua gelar prestasi yang diraih oleh All-new CX-5, Compact cross-over SUV yang diluncurkan pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 membuktikan bahwa model ini ternyata mendapat perhatian positif di Indonesia,”ucap Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

OTOMOTIF Award merupakan ajang tahunan yang digelar oleh Tabloid Otomotif. Ajang bergengsi di industri otomotif Indonesia yang telah memasuki tahun ke-11 ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada produsen otomotif yang telah menghadirkan produk-produk terbaiknya di Indonesia.

Pengujian yang meliputi berbagai faktor penilaian dengan metode khusus ini dilakukan oleh tim redaksi Tabloid Otomotif secara independen, akurat dan objektif untuk menobatkan mobil-mobil terbaik.