Mazda resmikan outlet terbarunya di Jakarta. Outlet atau flagship dealer terbaru Mazda dibilangan Simprug, Jakarta Selatan yang dikelola oleh PT Eurokars Surya Utama ini merupakan acuan konsep dealer Mazda kedepannya.

Diatas lahan seluas 2.645 meter persegi dengan bangunan lima lantai sebesar 7.070 meter persegi, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor Mazda di Indonesia membuktikan komitmennya melalui flagship dealer ini. Disini terdapat 12 unit mobil Mazda keluaran terbaru yang dipampang untuk konsumennya.

Tak hanya menjajakan model-model terbaru dari Mazda di Indonesia, dealer Mazda Simprug juga melayani perawatan kendaraan sebanyak 9 service bay yang dilengkapi dengan peralatan mutakhir dan teknisi yang telah disertifikasi oleh Mazda. Kebutuhan pengadaan suku cadang juga tedapat di lantai tiga bangunan ini yang menyatu dengan area service.

Di bagian lantai bawah atau basement terdapat layanan Mazda Certified Pre-Owner. Disini terdapat beberapa unit mobil bekas Mazda yang telah lulus kurasi PT Eurokars Surya Utama untuk konsumen pemburu mobil bekas Mazda.

Dalam sebuah kesempatan, Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia menyebutkan, Mazda Simprug merupakan dealer Mazda yang paling modern di Indonesia yang telah menerapkan standard layanan internasional yang telah ditetapkan di Jepang. Identitas terkini yang diimplementasikan Mazda Simprug diharapkan dapat turut mendongkrak citra premium yang dimiliki oleh Mazda.