Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) merayakan hari jadinya yang ke-3, pada Minggu (1/11), dengan mengambil tempat di Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta. Selebrasi itu tidak hanya dihadiri member klub varian W211 tapi juga mengundang banyak tamu kehormatan.

Jajaran mantan President MB Club INA, induk yang menaungi semua klub varian mobil buatan Jerman itu dikabarkan hadir. Mulai dari president pertama hingga kini, yang dijabat oleh  “Pak Guru” Deddy Rachmadi.

“Saya cukup bangga melihat W211 yang sudah 3 tahun. Saya harap ke depannya makin baik dan guyub di bawah naungan MB Club INA,” ujar Pak Guru dalam pidatonya. Walau masih seumur jagung tapi W211 CI dianggap mampu membuat acara berkualitas dan berkontribusi pada eksistensi induk yang menaunginya.

“MB Club INA sudah membawahi 83  Club di Indonesia. Sudah seharusnya seperti ini kegiatannya, bergairah dan dinamis, karena kita sudah sangat besar,” sambung Deddy.

Sejatinya, ulang tahun W211 jatuh pada tanggal 2 bulan 11, sesuai dengan nama modelnya. “Kalau diadakan sesuai tanggal, kami takut banyak member yang tidak bisa datang karena hari kerja,” jelas Iden Gobel, President MB W211 CI, periode 2014 – 2016.

Pada usianya yang ketiga ini, MB W211 CI tercatat sudah memiliki 107 member yang tersebar di dua chapter, yakni Jakarta dan Surabaya.