Dalam upaya mewujudkan kepedulian pada sesama, Mercedes-Benz W211 Club Indonesia melakukan bakti sosial di ponpes Darul Saadah, Kec. Sukaraja, Kab. Bogor, pada Minggu, (5/7).  Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Presiden Club, Iden Gobel yang disaksikan oleh para santri dan member lain yang datang dengan dua puluh tiga mobil.

Bantuan yang disalurkan diantaranya berupa dana segar yang akan dialokasikan untuk keperluan para santri. Ada pula sembako dan alat tulis untuk menunjang kegiatan belajar pondok pesantren.

Kegiatan bakti sosial ini sendiri merupakan agenda rutin Mercede-Benz W211 Club Indonesia. “Acara ini adalah acara bakti sosial tahunan W211. Biasanya kita lakukan ini sebelum Lebaran dan sebelum Natal.” kata Iden.

Ia pun menambahkan, selain sebagai wujud kepedulian sosial W211, acara kemarin juga jadi kesempatan member untuk berkumpul dan melakukan short touring.

Bantuan senilai puluhan juta tersebut murni merupakan hasil donasi dari pada member. Yang berhasil dihimpun selama dua minggu. Di tahun-tahun mendatang, Iden berharap jumlah bantuan untuk acara-acara serupa bisa lebih besar seiring dengan bertambahnya jumlah member W211.

Seusai Lebaran, W211 juga berencana melakukan kegiatan serupa. Tapi kali ini menyasar warga sekitar Pantai Anyer, Banten. Pada kesempatan tersebut, rencananya para member W21 akan memberikan beberapa jenis barang yang sesuai dengan kebutuhan warga, misalnya seperti tempat sampah dan sebagainya.