Di hari Valentine ini, hadiah jadi sebuah hal yang sakral bagi pasangan yang mereka sayangi. Bentuknya pun beragam, mulai dari bunga dan cokelat yang sangat umum, hingga yang tidak umum sekalipun, sebuah supercar!

Seperti di Inggris, dilansir dari Motoring, ada seorang pria yang memesan sebuah Mclaren 570S Spider sebagai kado untuk pasangan spesialnya di hari kasih saying ini. Pria yang enggan diungkapkan identitasnya ini meminta sebuah personalisasi kepada Mclaren untuk kado Valentine-nya.

Coupe atap terbuka bermesin V9 twin-turbo 3.8 liter bertenaga 562 dk dan torsi 600 Nm ini dipesan dengan warna khusus Vermillion Red yang dipadukan dengan warna kabin perpaduan Apex Red dan Jet Black bahan Nappa Leather yang membungkus kabinnya.

Di dalam kabin supercar yang sanggup membesut Anda dalam 3,2 detik hingga berkecepatan 100 km/jam ini diletakkan setangkai bunga mawar demi menghadirkan kado romantis yang (mungkin) termahal ini. Dikabarkan Mclaren 570S Spider tersebut dibanderol sekitar US$ 435.750 atau setara Rp 5,9 miliar.