Mewujudkan imjanisasi liar konsumennya. Kira-kira begitulah tugas MSO (McLaren Special Operation) yang merupakan divisi personalisasi di tubuh perusahaan otomotif asal Inggris, McLaren.

Untuk menunjukkan segala kemungkinkan yang bisa dilakoninya, MSO menginspirasi konsumen dengan meluncurkan sejumlah varian limited edition dalam beberapa tema.

Baru-baru ini mereka merilis McLaren Super Series dengan tema GT, Pacific, Track, Stealth dan Velocity. Khusus mobil dengan tema terakhir sudah mendarat di Jakarta dan memukau publik berkat sentuhan atraktif yang dimiliki.

[Baca juga: Motovillage: One Stop Place for Automotive Enthusiast]

McLaren 720S Velocity

Daya tarik paling nyata dari 720S ‘Velocity’ mungkin adalah paintjob yang dipakai. Di mana terdapat kombinasi wana merah cenderung gelap (Nerello Red) dimulai dari kap mesin hingga bagian belakang mobil.

Lalu, kelir tersebut berubah menjadi lebih terang di samping bodi mobil dengan warna merah yang disebut Volcano Red.

“Kami dengan gembira mewujudkan imajinassi customer menjadi kenyataan, McLaren Special Operations (MSO) memungkinkan customer mengembangkan kebebasan kreaativitas ketika menyangkut kustomisasi McLaren impiannya,” ucap Irmawan Poedjoadi, CEO McLaren Jakarta.

McLaren 720S MSO Velocity

Di eksteriornya sebuah kontras menarik tercipta dari penggunaan warna emas metalik yang membalut pelek alloy mobil ini.

Secara keseluruhan, eksterior 720S ‘Velocity’ didominasi material serat karbon yang diambil dari koleksi khusus MSO. Penggunaannya mencakup bagian kap mesin, dek belakang, hingga aero bridge.

Sedangkan, saat masuk ke dalam interiornya akan tersuguh trim Carbon Black Alcantara yang menyapa.

McLaren 720S Velocity

Selain dari setiap sentuhan yang dimiliki, keistimewaan McLaren 720S ‘Velocity’ juga datang dari jumlahnya yang sangat terbatas. Hanya ada sepuluh di dunia dan terbatas lima unit saja yang masuk Asia Pasific.

Pastinya membuat generasi kedua Super Series McLaren dengan mesin V8 (720 dk) ini menarik untuk dimiliki penggemar fanatiknya yang punya kocek sangat dalam.