McLaren Club Indonesia dan TOP 1 Oil Indonesia berkolaborasi untuk melakukan sebuah kegiatan yang positif.di bulan Ramadhan lalu. Kali ini, demi mengharap hidayah-Nya di bulan yang penuh berkah lalu, McLaren Club Indonesia dqan TOP 1 mendonasikan sejumlah sepeda ke beberapa Panti Asuhan di Jakarta dan Bogor.

Tercatat ada 53 unit sepeda yang dibagikan kepada adik-adik dari masing-masing Panti Asuhan tersebut yang dilakukan secara simbolis pada 27 Mei lalu. Terlihat jelas antusias dan kebahagiaan dari anak-anak Panti Asuhan yang menerima pemberian tersebut.

“Kegiatan sosial adalah salah satu acara wajib yang harus ada dalam kegiatan McLaren Club Indonesia, bersama dengan oli TOP1, MCI berkomitmen untuk menjalankannya dalam berbagai bentuk kegiatan amal,” ujar Eddy Winata, Sekjen McLaren Club Indonesia.

“Pemberian sepeda kepada adik-adik penghuni Panti merupakan hal yang berbeda dari kegiatan berbagi yang biasa kami lakukan, semoga ini bermanfaat bagi mereka untuk selalu semangat,” lanjut Eddy.

Bagi TOP1, kegiatan sosial memang menjadi kegiatan rutin yang mencerminkan bentuk tanggung jawab sosial PT Topindo Atlas Asia sebagai pemegang merek TOP1 terhadap masyarakat Indonesia.

Kegiatan itu pun tidak hanya dilakukan saat Bulan Suci Ramadan. Seperti yang sudah diketahui, saat ini melalui Campaign #KebaikanTanpaBatas TOP 1 Oil Indonesia bersama McLaren Club Indonesia, Yayasan Happy Hearts Indonesia, Merry Riana Foundation dan Salubritas sedang membangun sekolah PAUD PELANGI di Desa Laga Lete, Sumba, NTT.

“Dalam setiap kegiatan sosial, kami memang selalu mengajak komunitas otomotif untuk berbagi,” ujar Public Relations & Brand Activation Manager PT Topindo Atlas Asia, Akmeilani.

“TOP 1 dan MCI memang memiliki visi dan misi serupa di bidang sosial, sehingga memudahkan kami untuk menjalankan kegiatan sosial bersama. Semoga kegiatan #KebaikanTanpaBatas ini dapat menular ke komunitas lainnya,” sebut Akmeilani.

TOP 1 Oil pun berharap ke depannya, komunitas otomotif dapat lebih aktif dan kreatif dalam memberikan uluran tangan ke pihak-pihak yang membutuhkan. Semoga kegiatan ini menjadi manfaat dan berkah bagi sesama.

Berikut daftar Panti Asuhan penerima donasi sepeda yang digelar oleh McLaren Club Indonesia dan TOP 1.

  1.  Yayasan Inayatullah, Bogor
    2.    Yayasan Dharma Kasih, Tanjung Barat
    3.    Yayasan Al Andalusia, Pela Mampang
    4.    Panti Asuhan Vincentius, Jakarta
    5.    Yayasan Muhammadiyah – Aisyiyah
    6.    Rumah Amalia, Ciledug
    7.    Panti Asuhan Harapan Remaja, Rawamangun
    8.    YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia)
    9.    Yayasan Amal Mulia Indonesia
    10.  Yayasan Kebagusan

Acara simbolis penyerahan sepeda dilakukan pada tanggal 27 Mei lalu, hadir pada saat acara perwakilan dari MCI, Oli TOP1 Indonesia dan McLaren Jakarta untuk bersama-sama menyerahkan bantuan sepeda untuk digunakan oleh adik-adik penghuni Panti.

Antusias mereka langsung terlihat ketika selesai acara penyerahan, bergantian mereka mencoba sepeda berkeliling di sekitar halaman Panti.