Memanfaatkan acara buka puasa bersama jurnalis otomotif yang dihelat di Artotel, Thamrin, Jakarta Pusat (14/06). McLaren Jakarta salah satu distributor resmi brand super car luxury di Indonesia menunjukan komitmennya untuk memberikan layanan purna jual terbaik kepada pelanggan setianya dengan membuat Service Center McLaren Jakarta yang terletak di Jl. Sultan Iskandar Muda 27, Pondok Indah.
 
Agar para konsumen McLaren dapat merasakan pelayanan terbaiknya, tim teknisi yang disiapkan telah dilatih secara khusus di McLaren After Sales Academy. Hal ini dilakukan agar DNA super car yang ada dalam brand yang terkenal di kancah jet darat Formula1 ini tetap dapat tampil maksimal dan sesuai ekspektasi para pemiliknya.
 
Selain itu, untuk memberikan rasa aman yang lebih, McLaren Jakarta juga memberikan roadsie assistance kepada para pelanggannya. Apapun masalah yang terjadi pada kendaraan yang diiliknya, baik di rumah maupun di jalan, pelanggan cukup melakukan panggilan ke customer assistance center dan tim teknisi akan segera membantu dengan cepat.
Dalam bulan Ramadhan kali ini, McLaren Jakarta juga memberikan layanan khusus kepada semua pemilik McLaren untuk mendapatkan layanan gratis general check-up di Workshop McLaren Jakarta. Promo menarik yang dihadirkan dalam kesempatan kali ini berupa diskon 10% untuk biaya jasa dan diskon 15% untuk pembelian suku cadang. Di samping itu, McLaren Jakarta juga akan memberikan layanan antar jemput mobil secara gratis jika mobil Anda perlu pemeriksaan langsung di Service Center.