PT Honda Prospect Motor dan PT Astra Honda Motor meresmikan Honda Gallery sebagai galeri Honda pertama di dunia, Selasa (10/4) di Senayan City Mall, Jakarta. Galeri ini merupakan perwujudan filosofi “The Power of Dreams” dari Honda dengan menampilkan berbagai pencapaian teknologi tertinggi dari sisi produk, teknologi maupun inovasi Honda.

Acara peresmian Honda Gallery dihadiri oleh Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor, Toshiyuki Inuma selaku President Director PT Astra Honda Motor, Benawati Abas, Senior Vice President PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dan Shigeto Kimura selaku Marketing Director PT Astra Honda Motor.

Didalam Honda Gallery, pengunjung mall dapat menyaksikan langsung produk-produk unggulan Honda yang mengedepankan teknologi dan inovasi sebuah kendaraan, ada apa saja sih di Honda Gallery? Lihat yuk

Honda NSX

New Sportscar eXperimental, begitulah asal kata NSX yang digunakan Honda untuk mobil sportnya zaman itu. kini di era modern, Honda NSX lahir generasi penerusnya yang punya tampilan dan teknologi modern. Mobil ini bisa Anda liat dari dekat di Honda Gallery.

Honda Civic Type-R

Generasi terbaru dari keturunan Type R ada di Honda Gallery Senayan City Mall. Sedan empat pintu penggerak roda depan tercepat di sirkuit Nurburgring, Jerman ini hadir di Honda Gallery untuk menyapa pengunjung.

Honda RC213V-S

Ini adalah versi jalan raya dari besutan tim Repsol Honda di kompetisi MotoGP. Honda RC213V-S diproduksi secara khusus di pabrik Kumamoto Jepang dan dirakit secara manual untuk menjaga eksklusivitasnya. Penasaran tampilannya? Tak ada salahnya datang ke Honda Gallery untuk melihat dari dekat.

Honda UNI-CUB

Honda UNI-CUB merupakan penyempurnaan dari versi pendahulunya untuk menciptakan perangkat mobilitas yang dapat digunakan banyak orang. Perangkat ini berfungsi sebagai alat mobilitas pribadi yang punya fitur pengatur keseimbangan dan sistem Honda Omni Traction Drive dari ASIMO.