Setidaknya, mulai minggu depan, persisnya di tanggal 21 sampai dengan 25 April 2015, para pecinta otomotif dunia akan tersita sedikit waktunya kepada sebuah event tahunan bernama Tour Auto. Sebuah acara berskala dunia yang menampilkan mobil-mobil klasik nan indah yang akan melakukan tour keliling Eropa, tepatnya di Perancis.

Para pengendara tersebut akan mengelilingi tempat-tempat tercantik yang ada di negeri menara Eiffel tersebut, mulai dari Paris dan berakhir di Biarritz, daerah Perancis bagian barat daya lima hari kemudian. Setidaknya akan ada 230 mobil sport unik dan klasik dalam sebuah kompetisi legendaris yang seakan-akan mewujudkan semua impian dari bocah-bocah yang hidup di masa Felix the Cat tenar.

Dan diantara mereka, ada tiga orang pengemudi dan co-drivernya yang akan berlaga di bawah bendera Zenith. Di pergelangan tangan mereka hadir sebuah produk baru yang berrnama El Primero Chronomaster 1969 Tour Auto Edition. Tidak perlu dijelaskan lagi, mobil ini memang khusus dibuat utuk event bergengsi ini.

Dirancang dengan desain sporty, chronograph ini mennampilkan aksen strip biru, putih dan merah secara vertikal pada dialnya yang dikawal oleh wadah besi polesan berwarna perak setebal 42-mm. Harmonisasi tersebut semakin diperkuat dengan strap kulit biru elegan meneruskan yang masih meneruskan strip ikonik tersebut memanjang sampai habis. Aura vintagenya semakin diperkuat dengan ditampakkannya mekanisme waktu di pojok kiri atas yang akan secara otomoatis terbuka saat jarum menunjuk ke angka 11.

Sayangnya Zenith hanya melansir sebanyak 500 unit di seluruh dunia. Detil harganya pun dirahasiakan hanya kepada calon pembeli potensial.