Bakal ada pemandangan yang berbeda di penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 19-29 April 2018 mendatang. Di arena The Wheel of Giant, penyelenggara IIMS 2018 akan menghadirkan sebuah bintang kompetisi Monster Jam asal Amerika Serikat, El Toro Loco.

El Toro Loco adalah sebuah pikap big foot dari arena Monster Jam di AS yang didatangkan langsung ke Indonesia oleh Dyandra Promosindo. Dalam perhelatannya nanti, El Toro Loco akan dipandu penuh oleh rekan offroaders dari Indonesia Offroad Federation (IOF) di IIMS 2018.

Para member dari IOF tersebut akan menjelaskan soal spesifikasi mendetail dari El Toro Loco saat sedang unjuk kemampuan. Mobil raksasa ini memiliki dimensi tinggi hingga 4 meter dan dapat meloncat tinggi dan menghantam semua medan di arena.

Indonesia Offroad Federation (IOF) sebagai partner IIMS 2018 akan menjadi host dalam setiap kegiatan El Toro Loco. IOF juga memberikan kesempatan kepada para member IOF untuk menjadi volunteer dalam setiap atraksi El Toro Loco.

Volunteer akan menjelaskan spesifikasi dan menyampaikan seluruh informasi terkait El Toro Loco kepada pengunjung.