Selain ragam hiburan dan promo menarik yang akan disuguhkan, apa yang ingin Anda temui kala berkunjung ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang menyisakan kurang dari satu bulan lagi? Yap, tepat tanggal 11 Agustus nanti, Indonesia Convention Exhibition (ICE) Center, BSD, Tangerang Selatan, akan kembali menghelat pestanya insan industri otomotif terbesar di Asia Tenggara lewat GIIAS. Para produsen yang ikut ambil bagian dalam pameran tersebut telah mempersiapkan kejutan dari jauh – jauh hari sebelum acara berlangsung agar para pengunjung dapat terhibur dengan hadirnya model terbaru yang akan mereka perkenalkan di GIIAS nanti.

Tak mau ketinggalan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang baru saja mendongkrak angka penjualan mereka lewat kehadiran All New Pajero Sport telah mengisyaratkan membawa Small Crossover MPV mereka yang dirakit langsung di Karawang, Jawa Barat. Mobil ini disebut – sebut menjadi lawan yang sepadan bagi Toyota Avanza, Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio yang telah dulu nyempung ke pasar MPV di Indonesia.

Mitsubishi yang terkenal memiliki kekuatan di sektor kendaraan niaga dan SUV, terus mempertahankan kehebatannya dengan memberikan MPV terbaru mereka cita rasa khas mobil penjelajah yang dapat membedakannya dengan para kompetitor. Meskipun memiliki dimensi bongsor khas MPV, nyatanya Small Crossover MPV dari Mitsubishi tetap menghadirkan penampilan yang menarik dengan konsep Dynamic Shield pada bagian depan.

Penasaran dengan wujud aslinya? Saksikan debutnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show, 11 – 21 Agustus mendatang.