Dengan status milyarder yang disandangnya, sudah barang tentu bukan hal sulit bagi Conor McGregor untuk bisa memiliki tipe mobil apapun yang ia suka. Belum lama ini, juara Ultimate Fighting Championship (UFC) berusia 27 tahun itu meminang pacuan anyar, Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe seharga 500.000 USD.

Mobil bermesin V-12 6,7 liter dengan output 453 hp tersebut merupakan kristalisasi dari keberhasilannya mengalahkan Jose Aldo dalam waktu 13 detik di ajang UFC 194.

Mercedes S-Class dan BMW i8 yang juga merupakan pacuan McGregor. Sumber : Bold Ride

Mercedes-Benz S-Class dan BMW i8 yang juga merupakan pacuan McGregor. Sumber : Bold Ride

Keputusannya membeli Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe melengkapi dua mobil mewah lainnya yang ia beli pada November 2015 silam, yakni BMW i8 dan Mercedes-Benz S-Class. Situs Bold Ride menulis, McGregor menghabiskan dana hingga 450.000 USD untuk kedua mobil itu.

Kiprah McGregor di mixed martial arts tidak hanya membawa dirinya menjadi atlit terpandang tapi juga mengangkat kondisi ekonomi keluarganya. Ingar bingar yang mengelilinya tidak lantas membuat McGregor melupakan orang-orang terdekat yang selalu mendukung aksinya di atas ring. Sebelumnya, McGregor diberitakan pernah menghadiahkan kedua orang tua, adik-adik, serta istrinya masing-masing seunit BMW Seri-5 terbaru.