Corvette Stingray IIMS 2014
Sosok bintang dalam film Transformers: Age of Extinction dan Captain America: The Winter Soldier, Chevrolet Corvette Stingray, tampak melantai sempurna di antara Orlando, Captiva, Spin, Spin Active dan Aveo, di booth Chevy di Indonesia International Motor Show ke-22.

Warna merah terang, jantannya garis desain muscular sports car legendaris negara Paman Sam tampak berhasil menggantikan kedigdayaan Camaro yang absen di IIMS tahun ini. Tak heran jika pengusung konstruksi bodi campuran komposit dan carbon fiber mampu menyedot perhatian pengunjung.

Keanggunan desain eksterior yang dicuatkan oleh Corvette Stingray tersebut tak sebatas visual semata walau mampu membuat yang melihatnya jatuh cinta. Semisal material dasar konstruksi sasis yang digunakan merupakan campuran aluminum dan magnesium yang pastinya jauh lebih ringan, namun tetap rigid. 

Sekarang, coba Anda bayangkan, apa yang terjadi saat bisa duduk dibalik kemudi sports car berdimensi 4.493 x 1.877 x 1.235mm ini berbekal mesin V8 6,2 liter  plus opsi transmisi manual Activ Rev Match 7-speed atau otomatis Active Rev Match w/Z51 paddle shift 8-kecepatan? Masih belum terbayang? Kalau ditambah dengan tenaga puncak 455hp @6.000 rpm dan torsi maksimum 460Nm @4.600rpm? Yakinlah, Anda bakal terhempas ke pelukan jok kulit milik Corvette Stingray sontak lepas pedal gas dipijak.