Daihatsu UFC

Seperti telah kami kabarkan, dalam gelaran The 22nd Indonesia International Motor Show, PT Astra Daihatsu Motor memajang empat mobil konsep Ultra Functional Compact 3 (UFC-3), Cross-over Utility Vehicle 2 (CUV-2), Sport Utility Vehicle (SUV), serta Ayla GT2. Tapi siapa saja sih mereka? Dan apa yang membuat kendaraan konsep ini begitu istimewa di mata para pengunjung? Yuk kita kenalan.

DAIHATSU CUV

Daihatsu CUV-2
Sebagai penerus konsep crossover, CUV generasi kedua ini kembali hadir di IIMS 2014 dengan tetap membawa aura design advanced & tough, yang cocok digunakan oleh para pecinta medan off-road. Penggabungan eksterior berwarna matte doff sporty dengan atmosphere futuristic-elegant pada interior CUV-2 ini kian mencuatkan kesan kendaraan masa depan nan tangguh. 

Daihatsu SUV

Daihatsu SUV
Meski punya cap sebagai produsen kendaraan kompak dan murah, namun Daihatsu tetap berusaha untuk mengubah image tersebut dengan melempar sebuah varian Sport Utility Vehicle sebagai salah satu concept car impian mereka. Dan tampak-nya, SUV tujuh penumpang ala Daihatsu ini berhasil melenggangkan karakter tangguh dan gagah-nya dalam ajang IIMS ke-22, berkat konsep maskulin dan futuristis. 

Daihatsu Ayla GT

Daihatsu Ayla GT2
Concept car yang didesain khusus oleh putra bangsa ini mengambil basis dari kendaraan LCGC milik Daihatsu yaitu Ayla. Beda-nya compact car yang satu ini lebih fokus ke tema sporty dan dynamic city car. Selain itu, interior berkelir putih yang dibesut oleh Ayla full sport aerokit ini kian menjamin karakter sporty dan menjamin kenyamanan 5 penumpangnya.

Daihatsu UFC 2

Daihatsu UFC-3 
Desain stylish dan elegant yang tergurat jelas di tubuh konsep MPV 7-seater ini ternyata cukup menarik mata para pengunjung IIMS 2014. Selain itu, kendaraan masa depan berpenggerak roda depan ini juga membesut banyak fitur berteknologi ala Daihatsu, plus memiliki ruang kabin yang cukup luas dan nyaman dengan mode pengaturan kursi yang fleksibel. Dan tampilan futuristis dan sporti pada interiornya kian memperkuat karakter family car masa depan yang fungsional namun tetap sporty.