Memasuki semester 2 di tahun 2021 PT. Garda Andalan Selaras selaku Distributor Triumph Motorcycles menggempur pasar Indonesia dengan line up lengkap seri motor Bonneville.

Triumph Bonneville ternyata menjadi andalan bagi Triumph dimana warisan Triumph dimasa lampau terus mengalir di Triumph Bonneville. Oleh sebab itu Triumph Bonneville terus melahirkan varian modern classic disetiap seri nya.

Varian produk yang sudah siap untuk dipasarkan antara lain New 2021 Bonneville T120, New Bonneville T120 Black, New 2021 Bonneville T100, New 2021 Street Twin, New 2021 Street Scrambler, New 2021 Bonneville Speedmaster, dan New 2021 Bonneville Bobber.

Tipe klasik Bonneville akan tetap memiliki garis keturunan dari Triumph Bonneville 1959 pertama yang ikonik, sementara tipe lain seperti Street Twin, Street Scrambler, Bonneville Speedmaster klasik dan Bonneville Bobber akan mendapatkan beberapa pembaruan di fitur-fiturnya.

‚ÄúTipe Bonneville ini merupakan model yang menjadi backbone legacy dari sejarah motor Triumph. Karena itulah keluarga Bonneville selalu mendapatkan pembaruan pada fitur-fitur ataupun warnanya karena melambangkan kebesaran dari nama Triumph Motorcycles,” jelas Sapta Hariaji, selaku Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia.

Berikut tipe dan pembaharuan dari Triumph Bonneville 2021:

Triumph Bonneville T12 dan T120 Black

Definisi dari ikon sepeda motor Inggris yang penuh dengan torsi, pengaturan canggih, memiliki DNA Bonneville yang indah dan lebih ringan 7 kg. Mesin baru Bonneville T120 dan T120 Black adalah mesin 1200cc khas Triumph yang telah dikembangkan untuk pengalaman berkendara lebih baik. Triumph Bonneville T12 dan T120 Black dijual dengan harga Rp 430.000.000 (off the road).
Triumph Bonneville T100

Triumph Bonneville T100 memiliki peningkatan yang signifikan pada bagian mesin dengan torsi yang lebih besar. Menariknya bobot dari motor ini justru lebih ringan 4kg dari varian sebelumnya. Triumph Bonneville T100 dibandrol Rp 375,000,000 (off the road).

Triumph Street Twin

Triumph Street Twin mengandalkan mesin 900cc dengan dilengkapi fitur-fitur premium baru, termasuk semua velg, jok lebih nyaman dan juga detail yang lebih baik di beberapa bagian. Harga dari Triumph Street Twin Rp 345.000.000 (off the road).

Triumph Street Scrambler

Varian Triumph Street Scrambler mempertahankan karakter otentik dan DNA abadi, Street Scrambler baru tampil dengan gaya premium serta detail elegan. Penggunaan material aluminium pada number board di panel samping kiri dengan logo timbul lalu cover throttle body, pelindung tumit dan bracket lampu depan adalah di antara visual baru dalam sosoknya. Triumph Street Scrambler dijual dengan harga Rp 398,000,000 (off the road).

Triumph Bonneville Speedmaster

Triumph Speedmaster generasi baru dikembangkan secara khusus dengan pengaturan baru yag menghasilkan tenaga lebih besar dan torsi lebih halus serta emisi makin rendah. Tipe Speedmaster ini dirancang untuk menghadirkan pengendalian yang mudah khas Triumph dengan posisi berkendara santai dan nyaman. Untuk harganya sendiri dijual Rp 535,000,000 (off the road).

Triumph Bonneville Bobber

Pada Triumph Bonneville Bobber mengalami pembaharuan yang signifikan pada generasi ini. Peningkatan kinerja mesin serta pengendaraan lebih responsive. Bobber terbaru juga dilengkapi dengan teknologi dan peralatan berspesifikasi lebih tinggi, dan gaya menarik serba hitam. Sementara untuk harga jualnya dijual Rp 525,000,000 (off the road).