Terpisah dengan brand lainnya, Mercedes-Benz Indonesia punya area test drive sendiri yang berlokasi di sebelah kanan gedung Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Mercedes-Benz Indonesia mendirikan fasilitas sementara guna memanjakan para konsumen potensialnnya yang berkunjung ke Jakarta Auto Show (JAS) 2015.

IMG_5713

“Ada empat belas model di sini. Berbeda dengan area test drive di sebelah sana (yang bergabung dengan brand lain), hanya ada A-Class dan B-Class,” singkat Kurniadi Setiawan, Product Manager & Planning, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Jumat sore (31/10) di Jakarta.

IMG_5743

Model-model flagship seperti Mercedes-Benz GTS turut diuji di sini. Dengan kawalan instruktur, pengunjung diajak mencicipi akselerasi mobil yang tampil khas dengan warna solar beam tersebut. Sementara itu, untuk model yang mengedepankan kenyamanan, seperti E-Class  tersedia beberapa rintangan guna menguji kenyamanan.

IMG_5765

Sambil menunggu giliran, pengunjung akan disuguhkan pelayanan kelas premium. Tersedia tenda berpendingin udara lengkap dengan sofa dan meja yang membuatnya pantas disebut lounge. Tak perlu khawatir pula kalau membawa si kecil karena ada tempat bermain. Kemudian, saat menuju mobil yang hendak diuji, seorang staf akan memayungi pengunjung sampai ke pintu mobil.

IMG_5761

Untuk bisa mencicipi semua fasilitas tersebut pengunjung bisa mendapat informasi lebih lanjut di booth Mercedes-Benz yang berlokasi di Planery Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Hampir semua model dari nomenklatur yang ada tersedia di area ini.