Tak ada cara yang lebih benar untuk menguji performa sesungguhnya dari fitur-fitur yang terpapar di brosur mobil baru selain dengan mencobanya langsung. Untuk itu, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi Mazda di Indonesia selama dua hari, Sabtu – Minggu (21-22/10) menggelar kegiatan Mazda Power Drive di Epiwalk, Kuningan Epicentrum, Jakarta.

Gelaran Mazda Power Drive diselenggarakan untuk memberikan kesempatan bagi seluruh pecinta mobil Mazda untuk mencoba seluruh line-up Mazda terbaru melalui sesi test drive. Tak hanya diselenggarakan untuk para konsumen, Mazda Power Drive juga memfasilitasi awak media untuk mencoba seluruh lini produk Mazda terbaru secara singkat.

Di sebuah jalur yang diracik khusus, sesi test drive ini dibagi menjadi tiga parameter. Diantaranya “Oneness Driving Sensation”, “Jinba-Ittai Experience”, dan “G-Vectoring Control experience”. Masing-masing parameter akan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan langsung fitur-fitur berkualitas tinggi dengan teknologi mutakhir yang disematkan ke varian Mazda terbaru pilihan incaran konsumen.

Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia menyebutkan, menampilkan kendaraan dalam suatu event adalah satu hal yang biasa, tetapi dampak yang dihasilkan akan jauh lebih besar apabila Anda memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan dan mencoba kendaraan-kendaraan tersebut. Dengan ini para konsumen akan paham mengapa mobil-mobil Mazda kian populer di Indonesia. 

Dalam Mazda Power Drive ini, EMI menghadirkan lebih dari 30 unit mobil Mazda baru yang dapat dicoba oleh konsumen. Diantaranya varian New Mazda CX-3, New Mazda CX-5, New Mazda 6 Sedan, New Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda 5 dan Mazda MX-5 RF. 

Berminat datang ke gelaran ini? Mazda Power Drive akan melayani konsumen mulai pukul 10:00 hingga 19:00 setiap harinya selama akhir pekan ini di Epiwalk, Kuningan Epicentrum, Jakarta.